U Can Find Anything Here!! ©

Hi, this blog is my first blog! I hope you like this blog, okay? You can find anything. Education, games, computer, books, my experiences, etc.

Rabu, 02 Februari 2011

Graaf Johannes van den Bosch

Kalau disebut nama diatas, apa yang kalian pikirkan? Sudah bisa kutebak, yang terbayang dalam benak kalian pastilah seorang penjajah asal Belanda yang menerapkan sistem tanam paksa atau Cultuurstelsel. Tapi pernahkah kalian memikirkan hal yang sama dengan admin tentang Van Den Bosch?

Biar kalian paham, akan admin ceritakan kisah singkat admin dulu LOL

Waktu w ke perpustakaan sekolah, temen w lagi asyik baca buku tentang sejarah perjuangan Indonesia melawan penjajah.

Tmend w: "(sambil nunjuk gambar Van Den Bosch) Ih, ganteng banget!! Kakekku nih!!"

W: "(penasaran) Mana, mana?"

Setelah w ngeliat langsung gambarnya, w juga ikutan suka deh sama mantan gubernur jenderal Hindia Belanda itu.
KYAA!! He was sooooo handsome!! Hij is erg knap!!

Coba pandang kedua bola matanya... cool...!!! *mulai gila*

Maha suci Engkau, Ya Tuhan, yang telah menciptakan manusia setampan dirinya di muka bumi ini..!! :O *mendadak alim*

Walaupun mungkin kepribadiannya kurang baik, tapi bodo amat, ah, yang penting ganteng XD (???????)

Pengennya sih gambarnya mau dijadiin background Twitter, tapi malu kalo nanti dibilangin ga cinta sama negara sendiri -_____________________-

Sejak saat itu, admin selalu rajin datang ke perpustakaan, dan buku yang admin pilih selalu buku yang dulu dibaca sama temen admin itu XD

Tentu saja admin tidak akan peduli sama mukanya Van Den Bosch kalau ga dikasih tau ama temen admin. Syukran, ya shahibi -,-

Ya, sayangnya orangnya sudah wafat -,- Tapi gpp sih, masih bisa liat lukisannya aja admin udah seneng banget XD

Sejak saat itu pula, selama kelas 6 SD admin suka iseng buka-buka buku IPS adik kelas hanya untuk melototin gambar Van Den Bosch dan membaca penjelasan tentang tanam paksa yang diterapkannya selama menjabat gubernur jenderal Hindia Belanda. Lumayan buat ngilangin rasa capek di sekolah -,- (???) Pokoknya ik hou van je deh :)

Okay, enough for now. See ya!! :)



0 Komentar:

Poskan Komentar

Berlangganan Poskan Komentar [Atom]

<< Beranda